Daftar Paytren Ustad Yusuf Mansyur

Sabtu, 08 Oktober 2011

10 kapal perang terpanjang

Inilah 10 Kapal Perang Militer Terpanjang Di Dunia 2011 yang pernah dibuat manusia. Kapal perang militer ini merupakan kapal perang paling besar di kelasnya dan berasal dari berbagai negara terkenal seperti amerika serikat, inggris, jepang, perancis, dan rusia. Kebanyakan diantaranya merupakan kapal induk yang mampu menampung pesawat tempur jet dan kapal perang dengan persenjataan lengkap. Inilah review 10 kapal perang militer paling besar di dunia 2011
Quote:

Spoiler for 1:

Lexington class dengan panjang 270,7 meter merupakan kapal perang yang bertugas sebagai kapal induk yang membawa pesawat tempur. Kapal perang ini merupakan kapal perang milik amerika serikat dengan berat 37.000 ton dan pertama kali dibangun pada tahun 1920. Kapal perang ini mampu bergerak dengan kecepatan 33,25 knots (61,58 km/jam) dan bertugas pertama kali pada perang dunia II.Kapal perang ini menempati urutan ke-10 sebagai kapal perang militer terpanjang di dunia 2011.
Quote:

Spoiler for 2:

Queen Elizabeth class dengan panjang 284 meter merupakan kapal perang yang bertugas sebagai kapal induk yang membawa pesawat tempur. Kapal perang ini merupakan kapal perang milik Inggris yang dikendarai oleh armada Royal Navy. Kapal perang ini memiliki berat 64.600 ton. Kapal perang ini mulai dibangun pada 25 July 2007 dengan biaya 3,9 Milyar Poundsterling (54,834 Trilyun dengan kurs Rp14.060)dan diperkirakan sudah dapat digunakan pada tahun 2020. Kapal perang ini menempati urutan ke-9 sebagai kapal perang militer terpanjang di dunia 2011.
Quote:

Spoiler for 3:

Admiral Kuznetsov class dengan panjang 302 meter merupakan kapal perang yang bertugas sebagai kapal induk yang membawa pesawat tempur. Kapal perang ini merupakan kapal perang milik Rusia dengan berat standar 43.000 ton dan pertama kali dibangun pada tahun 1982. Walaupun kapal perang ini merupakan kapal perang pembawa pesawat tempur, tapi uniknya Admiral Kuznetsov memiliki misi yang berbeda dibanding kapal induk lainnya. Admiral Kuznetsov lebih berfokus sebagai kapal perang anti-kapal selam dan kapal pemabawa misil bagi angkatan perang rusia.Kapal perang ini menempati urutan ke-8 sebagai kapal perang militer terpanjang di dunia 2011.[/center]
Quote:

Spoiler for 4:

Midway class dengan panjang 306 meter merupakan kapal perang yang bertugas sebagai kapal induk yang membawa pesawat tempur. Kapal perang ini merupakan kapal perang milik Amerika Serikat dan mampu bergerak pada kecepatan 33 knots (61km.jam). Kapal ini perang ini didesain sedemikian rupa sehingga mampu menampung sampai 130 pesawat di dalam dek kapalnya.Kapal perang ini menempati urutan ke-7 sebagai kapal perang militer terpanjang di dunia 2011.
Quote:

Spoiler for 5:

USS Kennedy dengan panjang 320 meter merupakan kapal perang yang bertugas sebagai kapal induk yang membawa pesawat tempur. Kapal perang ini merupakan kapal perang milik Amerika Serikat yang multi fungsi. USS Kennedy mampu bergerak dengan kecepatan 34 knots (63 km/jam) dan dapat menampung lebih dari 5000 personil.Kapal perang ini menempati urutan ke-6 sebagai kapal perang militer terpanjang di dunia 2011.
Quote:

Spoiler for 6:

Forrestal class dengan panjang 325 meter merupakan kapal perang yang bertugas sebagai kapal induk yang membawa pesawat tempur. Kapal perang ini merupakan kapal perang milik Amerika Serikat. Kapal dengan berat 60.000 ton ini mampu bergerak dengan kecepatan 34 knots (63 km/jam) dan mampu menampung pesawat tempur sebanyak 90 buah.Kapal perang ini menempati urutan ke-5 sebagai kapal perang militer terpanjang di dunia 2011.
Quote:

Spoiler for 7:

Kitty Hawk class dengan panjang 327 meter merupakan kapal perang yang bertugas sebagai kapal induk yang membawa pesawat tempur. Kapal perang ini merupakan kapal perang milik Amerika Serikat. Kapal dengan berat 60.933 ton ini mampu bergerak dengan kecepatan 32 knots dan mampu menampung pesawat tempur sebanyak 90 buah. Total terdapat 4 kapal induk sekelas Kitty Hawk class yang pernah dibangun sampai saat ini.Kapal perang ini menempati urutan ke-4 sebagai kapal perang militer terpanjang di dunia 2011.
Quote:

Spoiler for 8:

Ford class dengan panjang 332 meter merupakan kapal perang yang bertugas sebagai kapal induk yang membawa pesawat tempur. Kapal perang ini merupakan kapal perang milik Amerika Serikat. Kapal yang memiliki nama lengkap Gerald R. Ford class ini memiliki berat lebih dari 100.000 ton dan mampu menampung sedikitnya 75 pesawat.Kapal perang ini merupakan kapal perang ketiga terpanjang di dunia.
Quote:

Spoiler for 9:

Nimitz class dengan panjang 333 meter merupakan kapal perang yang bertugas sebagai kapal induk yang membawa pesawat tempur. Kapal perang ini merupakan kapal perang milik Amerika Serikat dengan berat antara 100.000 sampai 104.600 ton dengan daya tampung 85-90 pesawat. Nimitz class merupakan kapal induk yang paling sering digunakan dalam angkatan perang amerika serikat saat ini.Kapal perang ini merupakan kapal perang kedua terpanjang di dunia.
Quote:

Spoiler for 10:

Enterprise class dengan panjang 342 meter merupakan kapal perang yang bertugas sebagai kapal induk yang membawa pesawat tempur. Kapal perang ini merupakan kapal perang milik Amerika Serikat dengan berat. Selain sebagai kapal perang terpanjang di dunia. Kapal perang ini juga merupakan kapal perang yang pertama kali menggunakan tenaga nuklir sebagai sumber energinya.

0 komentar:

Posting Komentar